Kamis, 11 Februari 2016

Menulis

Sebelum memulai melanjutkan menulis di blog ini untuk setahun, duatahun dan seterusnya, saya mau cerita dulu ah!

Pada waktu pertama buat blog ini berjanji untuk rajin ngepost, dan ternyata keinginan tidak berbanding lurus dengan kenyataan :D
Dan tanpa disadari blog saya ini sudah berumur 3 tahun lebih sekarang (alhamdulillaah, horeey), walau dalam satu tahun paling banyak hanya delapan postingan...huhuu
ahh, mulai sekarang mau rajin ngepost, semogaaa,, amiiinnn

saya itu orang yang tiap hari wajib harus baca blog orang, suka iseng nyari keyword tertentu di google yang membawa saya ke blog orang yang tidak dikenal, ketika membaca menyenangkan yah dia bercerita, dan pada saat itu saya jadi ingin langsung menulis, tetapi ketika window tab ditutup, niat mau nulisnya juga langsung ketutup..ahahahha

Semangat ini datang lagi, karena abis ngekommenin blog temen tentang menabung, dan diakhir balasan kalimat dia tertulis "Semangat Nabung, dan semangat NgeBlog. EH?"

Semoga ditahun ini saya jadi rajin menulis yaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar