Senin, 11 Februari 2013

Boarding House

Di ibu kota ini, saya hidup sendiri. tinggal di tempat yang sangat sederhana sekali karena harus menyesuaikan dengan pendapatan saya yang sedemikian.
sebenarnya saya bisa ajah sih ngekos yang harganya 1 juta ke atas, yang kamarnya tersedia AC dan tempat tidur yang nyaman, tapi buat apa toh itu cuma di gunakan malam hari
dan berdiam pada saat weekend, itu pun kalau saya tidak kemana-mana :D.
tapi dengan tempat sederhana itu saya harus membuat nya senyaman mungkin sehingga saya nyaman dan tenang dikamar dan waktu pertama kali saya pindah saya mengecat kamar ini sendirian :))) *niat yah?* dan besoknya saya pun jatuh sakit karena ngecat seharian dan beberes sampai jam 2 pagi dini hari.
kamar itu adalah tempat favorit saya untuk saat ini *ya iya lah ya,scara cuma ngontrak satu ruangan itu doang :p* 
ini potret sebagian kamar saya, setelah di bersihkan seharian dan ganti posisi :')


potret salah satu sudut kamar

ini kasur tempat saya leyeh-leyeh menghilangkan penat abis kerjaa :p

ini lemari kecil mungil, be positip nya buat saya malas membeli baju lagi :D


 ini sebagian buku-buku saya yang bisa dipajang karna tidak ada tempat, dan masih ada buku disatu kardus besar :D

ini tempat kosmetik ala saya yang terbuat dari kardus, kardus nya berisi buku-buku dan kardus nya dibungkus oleh kain batik panjang dari ibu.. :)


ini adalah kipas yang selalu hidup 24 jam, dan butuh perjuangan besar untuk membersihkannya, soalnya saya harus memanjat untuk mencapainya :p

itu lah sebagian potret kamar saya, yang selalu wangi bersih dan rapi :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar