Kamis, 18 Juli 2013

Outing

Alhamdulillah tak berasa saya sudah setaun setengah bekerja dikantor ini, saya mulai bekerja di kantor ini 16 januari 2012. Sejauh ini, betah dan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, punya team yang kompak, dan punya PM yang sangat bijaksanaaa (sangat patut ditiru).
akhir taun tepat tanggal 1-2 desember kantor saya mengadakan outing di daerah puncak dan sukabumi. hari pertama kita nginap di The Grand Hill puncak semalam, kegiatan disana biasa metting akhir tahun, maen game bareng, dan fasilitas disana sangat baik, dan saya menikmat sekali.
Pada hari pertama ini, kita juga saling mengenal satu sama lain, soalnya dikantor juga jarang ketemu, karena setiap hari harus ke client. Malam harinya ada game yang sangat menghibur, bikin ketawa sampai sakit perut xD

hari keduanya, shubuh-shubuh ngga shubuh banget sih sekitar jam 7an lah, kita berangkat ke sukabumi untuk Rafting, yeaaayy senang sekalii pastinya.
ini pertama kalinya saya ikut rafting dan seruu abiss, mendayung, teriak-teriak ketika melewati jeram yang sangat terjal, menikmati alam, ahh pokoknya seruu dan nagih.
perjalanan yang kita tempuh selama disungai itu sekitar kurang lebih 3 jam, wow. gimana ngga abis suara, teriak-teriak selama 3 jam.

rafting berakhir magrib, setelah itu beberes badan, makan dan langsung pulang ke jakarta. malam harinya sih masih ok nih badan.
besok paginya bangun tidur ngga bisa digerakkan sama sekali ini badan :)))
thank you DataOn, semoga taun depan lebih seru lagi yah outing nya :)

Satu deph Head
aaaakkk!

-ceritanya ngga update- :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar