Kamis, 01 November 2012

SocMedFest

Pada tanggal 12-14 Oktober kemaren, di Jakarta ada acara Social Media Festival, acaranya itu seperti acara kickFest di Bandung kata orang. Tapi setelah saya datang kesana, ternyata itu berbeda sekali, karena di KickFest itu lebih banyak orang yang jualan dari pada pameran komunitas remaja gitu.

Di SocMedFest itu banyak sekali komunitas- komunitas remaja yang peduli lingkungan, dan peduli anak-anak, kereen deh pokoknya (y). komunitas ini yang tadi nya cuma saya tau di dunia maya, dan sekarang bisa saya liat dan saya tanya-tanya langsung ke anggota nya :)

 ini ada beberapa suasana disana yang saya ambil:

 ini gerbang utama socmedfest


ini booth U.S. Embassy










ini booth Berkebun itu keren disini banyak dipajang berbagai jenis sayuran, bunga dan buah-buahan, dan saya mendapatkan pisang, tapi harus ngemention tweeter mereka dulu. :))
ini booth rotract, ini salah satu perkumpulan pemuda dari seluruh dunia




ini di booth picnic asyik, aku suka dekor booth nya, dan disini saya dapat cupcakes gratiss, dengan syarat harus mention mereka dulu XD



ini booth i love RI :)


Dan masih banyak lagi booth keren lainnya, dan ada panggung juga untuk group band dan artis ibu kota tampil disini, tapi sayang saya tidak melihat mereka, padahal saya sangat pengen liat live perfomance endah n resha, pada saat saya kesini panggungnya sedang diisi oleh para anggota stand up comedy.

dan ini hasil yang saya dapat dari SocMedFest, mayan buat menuhin tempelan di dinding pintu kamar :P
 
Semoga acara seperti ini terus ada setiap tahun, untuk mengembangkan kreatifitas, peduli sesama, dan semangat cinta tanah air #merdekaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar