Rabu, 12 Juni 2013

Happy 25th, 10032013

Tepat tanggal 10 Maret 2013, umur saya 25th, Alhamdulillah.
Ngapain hari itu din? hmmm, pada saat malam pergantian hari, disaat umur 24th saya akan berakhir, saya habis dengan mengerjakan tugas kuliah, ahahhaa.
dan pada saat sudah 25 pun saya masih berkutat dengan tugas, seperti tidak ada sesuatu yang spesial yah? yah ngga apa-apa lah toh bukan anak ABG lagi yang jam 12 teng harus tiup lilin sambil make a wish. Tapi yang penting saya masih tetap berdoa untuk semua-semuanya di umur 25.
siang hari nya pun saya habiskan sendirian dikosan, sambil lanjut ngerjain tugas, bukan karna rajin tapi karna temen-temen kelompok saya lagi pada sibuk, dan saya lah yang kebagian apesnya harus buat kesimpulan dari hasil diskusi kita untuk di upload sebelum jam 12 siang. rencana saya jauh-jauh hari, saya ingin sekali mendonorkan darah saya, ceritanya ingin berbagi dihari special saya dan karena saya belum pernah sama sekali ikut donor darah, bukan karena ngga mau ngasih, tapi saya orang yang sangat penakut dengan jarum suntik yang kecil itu, dan seumur-umur disuntik baru 3x sampai umur sekarang,ahahaa. dan berniat mau donor kalau ada orang yang sangat membutuhkan pada saat itu, baru saya rela ditojos jarum :D. tapi berhubung malamnya saya begadang dan pagi-pagi sudah bangun, jadi tidak mungkin untuk melakukan donor.

Biasanya setiap ulang tahun, selalu ada kejutan, selalu ada kumpul-kumpul, selalu ada keonaran yang diperbuat sama temen-temen saya. dua tahun terakhir ini itu bisa dibilang sudah tidak ada, tahun kemaren saya sudah di jakarta, pada saat tahun lalu, saya dapat kiriman foto dari temen2 teletubbies saya plus maru, mereka berkumpul dibandung membuat kue ultah ala mereka, jam 2 siang mereka heboh nelp, yang sukses buat saya nangis disini,ehehehe.
pada saat masih ngekos di rik-rik gemi, itu kejutan ultah setiap taun selalu ada tepat di jam 12 malam, semua temen-temen kosan berkumpul. jamnya selalu sama yang berbeda itu kado sama kue ulang tahunnya :))). pada saat dibandung juga, sahabat saya yang berempat itu tidak pernah alpha untuk datang berkumpul, cuma sekedar ngasih kado, dan tiup lilin :D
belum lagi temen-temen kampus, satu hari itu bisa berapa kali ada suprise. selama kuliah kejutan ulang tahunnya pernah ditarik ke mushola dan dibanjur air, sama dikasih kado sepatu plastik dan bungkusnya pun kresekk :))).
terus kalau dari temen-temen ast, saya ditarik ie masuk ke dalam lab, tiba-tiba lampu mati. kemudian satu persatu dari mereka membaca puisi sambil memegang lilin, dan terakhir salah satu temen saya keluar membawa kue ulang tahun, itu moment yang tidak bisa dilupakan :D

kalau tradisi SMA dan SMP adalah ceplok telor dan banjur tepung sama belau, itu pasti dan selalu setiap tahun, telor yang pernah nemplok paling banyak di badan saya adalah 19 biji :D. kalau dari rumah selalu masak-masak buat suatu makanan dan kue.kangen din, ama suasana seperti itu setiap ulang tahun din? iyah kangen banget, kangen masa dulu :)))

semoga pada ulang tahun ini, dengan bertambahnya umur, berkurangnya masa untuk saya hidup di dunia ini, saya hanya ingin semakin dekat dengan sang Pencipta, memaintance iman dan kerajinan saya dalam beribadah, semakin sayang lagi sama keluarga, semakin jadi anak yang sholehaa, dan sangat berharap untuk segera menemukan Calon suamiii,,ahahah #frontal
Semakin bijak lagi menghadapi hidup inii.. AMIIIN :)

Selamat tanggal sepuluh maret 2013 diniii :*

2 komentar:

  1. udah tua ya din? :p

    itu bener, kita udh gak berharap bakal dirayain lagi tapi sudah berpikir bagaimana selalu bahagia dan bermanfaat buat orang. Bukan saatnya have fun berlebihan seperti dulu, merenung dan bersyukur.. :)

    cepet nikah din :p

    BalasHapus
  2. eheheh,, umur sih iyahh berasa udah tua deph,,
    tapi jiwa masih sangat muda kok :)))
    yup betul sekalii,,

    amiiin deph,, dedep jugaa,,
    karna menikah itu penyempurnaan tiang agama :)

    BalasHapus