Selasa, 23 Oktober 2012

-Hidup-

Pernah ngga sih kalian bertanya ke diri kalian,"tentang siapa saya?","apa yang saya mau?","apa tujuan hidup saya?"
hal seperti ini jaman sekarang mungkin disebut galau kali yah,, :P
well,kita memang harus selalu bertanya ke diri kita sendiri untuk tetap berjalan di jalan ALLAH,tetap focus pada tujuan hidup yang kita buat.
hidup itu sangat dinamis, susah ditebak, tidak tahu apa yang akan terjadi semenit kemudian.

semua orang ingin hidupnya bahagia, senang, dan selalu lancar dalam hal apapun. Untuk itu kita harus tetap semangat, tetap optimis, walau ada satu dua keinginan yang belum tercapai dan walau ada satu dua rintangan.
Anggap itu proses pendewasaan diri, penguat diri, dan untuk lebih dekat dengan-NYA. ALLAH sangatt-sangatt tahu yang terbaik buat hamba-Nya, jadi kita harus sabar menunggu yang terbaik itu :)

yang saya harapkan dari hidup ini adalah:
-jika saya meninggal nanti, saya dalam keadaan khusnul Khotimah.
-dalam kubur saya dilapangkan, dijauhkan dari sisa kubur.
-dan ditempatkan disurga,amin.
karna akherat lah kehidupan yang kekal abadi itu :)

saya memposting ini, mungkin karna sudah akhir tahun dan kita harus membuat resolusi-resolusi baru, tanpa harus mengubah tujuan hidup kita sebenarnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar