Rabu, 24 Oktober 2012

Keluargaku bahagiaku

Tepat 9 tahun saya hidup jauh dari keluarga saya, keluarga inti saya. banyak sekali asam garam yang sudah saya rasa kan. Sering nangis, sering. Sering kangen mereka, sering banget.. :)
Suatu saat saya ingin membawa mereka untuk pindah ke Bandung, bantu aku mewujudkan cita-cita ini ya ALLAH :)


ini saya, ibu, ayah, widya, cia,dan zidan

Mungkin bisa dibilang jarang skali kita untuk foto bersama, karena saya hanya bisa pulang ke rumah setahun sekali, yaitu ketika lebaran datang ;)
ini saya foto berdua dengan ibuku tersayang :*

ini saya berfoto berdua dengan ayahku tersayang :*

ini saya berfoto dengan adekku paling bungsu dan dia anak laki-lali satu-satu nya :*

ini saya dengan adekku no 2 :*

dan ini Cia adekku no 3, kita foto-foto dia malah tidur, karna kecapean :P


ini kita baru foto bareng-bareng ketika mengantarkan saya ke bandara, waktu dirumah mana inget buat foto-foto, karna udah sibuk dengan kegiatan kita dirumah :)
Rencana kemaren pada saat lebaran kita mau foto keluarga, tapi sayang studio foto nya ngga ada yang buka, maklum lebaran, dan orang-orang pada mudik.

Semoga tahun depan kita masih bisa berkumpul lagi, dan kita semua diberi semua diberi kesehatan, diberi kebahagiaan dan selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T #kangen #peluk #semuanya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar